Kisah Inspiratif Perkembangan Khanza di Homeschooling Alta School

Testimoni Khanza Alta School

Yuk, kita simak cerita Khanza dan orang tua nya tentang kisah perjalanan belajarnya di Homeschooling Alta School.

 

Kenalan dengan Khanza Yuk!

Siti Khanza Putri Lirik yang kerap disapa Khanza adalah anak dari Ayah Risni ryan dan Ibu Lita Lia. Saat ini Khanza berusia 7 tahun dan menduduki kelas 1B Kalimantan di Homeschooling Alta School.

 

Alasan Khanza Bergabung di Alta School

Homeschooling Alta School adalah salah satu pendidikan yang menjadi populer di Indonesia akhir-akhir ini. Metode belajarnya sangat baik digunakan untuk orang tua atau wali murid mengobservasi dan mengeksplorasi bakat anak dari rumah.

Oleh karena itu, kedua orang tua Khanza memiliki alasan mengapa memilih homeschooling untuk Khanza. Selain karena ingin memberikan pendidikan secara personal, kedua orang tua ingin memberikan kesempatan untuk Khanza mengeksplorasi minatnya. Selain itu alasan memutuskan untuk bergabung di Alta School yaitu karena nyaman, aman, metode belajarnya berkualitas, dan gurunya sangat sabar dalam mendidik murid-muridnya dan yang pasti anak merasakan sangat senang sekali dengan pengajarannya.

“Senang dan aman. Selain itu, sekolah Alta School ini juga suka bikin tantangan yg seru sehingga anak-anak juga merasa happy dan excited dengan tantangan tersebut”, ujar Litaly saat ditanya.

 

hasil karya Khanza

Hasil gambar Khanza (Sumber: dok. pribadi)

 

Aspek yang Disukai dari Alta School!

Homeschooling Alta School juga memberikan 3 aspek yang sangat disukai Khanza dan orang tuanya. Apa aja sih?

  • Cara mengajarnya sangat berpengalaman, mengajarkan sikap sopan santun dan metodenya yang praktis 
  • Ruang lingkup pengetahuan belajar yang diberikan lebih besar
  • Anak-anak menjadi lebih terampil dan dinamis dalam mengerjakan homebased project sehingga mudah dipahami

 

hasil karya Khanza

Khanza semakin kreatif sejak bergabung di Alta School (Sumber: dok. pribadi)

 

Orang tua Khanza merasa anaknya juga sudah mendapatkan banyak perkembangan selama sekolah di Alta School yaitu semakin mengerti pelajaran yang sudah dipelajari dan menjadi tahu banyak hal baru. Dampak positif lainnya bagi khanza yang utama adalah peningkatan prestasi akademik.

 

Khanza Alta School

Khanza saat belajar di Alta School (Sumber: dok. pribadi)

 

Pesan untuk Calon Orang Tua Murid

“Pesan untuk calon orang tua murid yang ingin bergabung adalah bagi saya seorang pekerja seni sekolah online ini menjadi sekolah utama untuk anak saya karena lebih terpercaya dan aman dari aspek pembulian di luar sana yang lagi marak, semoga bisa paham dengan pembelajaran metode seperti ini dan semoga betah.” Tutup Litaly.

Mau melihat perkembangan anak yang pesat dan positif seperti Khanza? Langsung aja daftarkan anak ke homeschooling Alta School. Dengan metode belajar yang menarik dan pengajar profesional, Alta School menjadi pilihan terbaik untuk membantu anak meningkatkan pengetahuannya sejak dini. Belajar di Alta School juga dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, sebab sekolah yang satu ini memiliki konsep homeschooling. Menarik banget, kan?

Alta School

Alta School